wanita penikmat perjalanan, mari berbagi dalam kesederhanaan

Sabtu, 09 Mei 2015

Ngintip Gedung DPR MPR dikala Sepi



sumber: Dokpri


Akhirnya bisa ngerasain juga masuk ke kawasan gedung DPR MPR RI bareng teman-teman dari Kampret (Kompasioner Hobi Jepret). Sabtu 6 September 2014 perjalanan dimulai dari kosan saya di Cempaka Putih menuju Senayan. Info dari temen masuknya lewat pintu belakang. Nah setelah melewati gerbang depan gedung DPR yang ada di Jalan Gatot Subroto arah Slipi belok kiri dikit. Saya baca plang pintu masuk kawasan senayan untuk mobil, motor pintu berikutnya. Dengan yakin dan pedenya langsung masuk dan parkir ditempat yang disediakan.

Sambil telepon rombongan ada dimana, ealah ternyata nyasar. Saya salah gedung. Harusnya yang gedung ijo kaya kura-kura tapi saya nyasar disebelahnya. Yo wes keluar lagi dah dengan parkir cuma 5 menit bayar 1.500 hehe... amaal. Lanjut jalan lagi dah.

sumber: Dokpri

Di gerbang masuk aja ga diperiksa sama petugas. Ya iyalah temen saya yang kerja jadi tenaga ahli pasti sudah minta ijin untuk masuk ke kawasan. Dan pasti disertai jampi-jampinya juga biar ijin keluar. Emang susah masuk kawasan ini. Ga dibuka untuk umum. Kecuali ada demo yang anarkis kali ya kaya jaman Suharto lengser keprabon hehe.

Acara jam 9 tapi saya datang jam 12 kurang dikit. Langsung deh samber nasi ayam bakar yang sudah disediakan. Maklum anak kost dari pagi belum makan.  Sambil makan ada pengarahan dulu dari para suhu kampretos. Ada juga yang udah action main jeprat jepret, ada yang menyendiri. ada kasak kusuk berduaan, ada yang nyuapin anaknya hehe...ini baru ritual yang normal yang tidak normalnya pasti ada deh.

Para kampretos waktunya beraksi lagi dengan spanduk-spanduk andalan yang unik dan lucu. Yang bikin ngakak yang ngeliatnya. E tapi tidak dengan pak pulisi dan seciruty tentunya. Ada polisi penasaran ke kami karena bawa bawa spanduk demo. Ya jelas spanduk dilarang apalagi dalam kawasan. Eh pas diliatin spanduknya sama kompretos mba Suri Natalia " Terimalah Cintaku" langsung ngibrit tuh pak pulisinya. Gimana ga ngibrit dikeroyok kampret-kampret wanita yang bawa spanduk yang nyeleneh.

sumber: dokpri

Dan bagi yang mau poto prewed disini banyak tenaga ahli  potograper gratis lagi. Dan grup kampret itu ngundang kompas tv yang bawa drone jadi bisa liat liputan videonya. Liputanya disini ya. Ntar ya lupa nyari link videonya.

Sayangnya ijin masuk kedalam gedung ga bisa. Jadi diluar saja karena pintu dijaga ketat oleh aparat boo. Padahal pengen juga duduk dikursi DPR  apa iya kursinya itu bikin ngantuk yaa hehe. Ntar pura-pura tidur juga ah lalu narsis :-)  .

sumber: dokpri


Yah sekarang masih diluaran gedung DPR siapa tau nanti saya bisa masuk kedalam, syukur-syukur bisa duduk dikursi panas. Tapi jangan sampai kepanasan pantatnya ntar bisa gosong..makanya dibatesin cuma bisa duduk minimal 5 tahun sekali...soalnya itu kursi rebutan loh dapetnya...hihi

Berikut foto-foto hasil jepretan kampretos. 

sumber: dokpri




sumber: dokpri

sumber: dokpri. suhu kampretos yang pengen legalkan prostitusi haha aya aya wae om..





makan sebelum bertempurrrr

mari berdemo damai...
pak polisi takut dikejar cewek cantikk...

narsis duluuu sebelum pulang...


Salam Jepret...

Cempaka Putih, 10 Mei 2015