wanita penikmat perjalanan, mari berbagi dalam kesederhanaan

Minggu, 31 Januari 2016

Cara Pakai Masker Gojek atau Grabike Bagi Hijaber


By on 06.02

Anda hijaber yang modis dan fashionable? Dan pernah bingung ketika buru-buru naik gojek dan dikasi masker sama pelindung kepala kan? Mau make tapi kerudung sudah dililit dengan rapi banyak pentul, peniti disana sini masa iya rusak gegara make masker gojek ini. Masker gojek ini kebanyakan bukan masker tali tapi masker umum dengan dua sisi tali yang dikaitkan ditelinga. 

Ga mau rusak kan dandanan hijabnya karena masukin tali masker ke telinga? Berikut ini tips dari saya yang sangat mudah di aplikasikan tanpa membuat rusak dandanan jilbab anda.



Gambar 1

Lihat gambar 1 yaa. Itu bentuk masker umum yang sering dijual atau disediakan oleh gojek dan grabike dengan 2 tali pengait telinga disisi kanan kiri.

Gambar 2

Lihat gambar 2. Kalau dilihat masker diatas  ada 2 sisi dalam dan sisi luar nah sisi dalamnya biasanya ada kawat lenturnya yang biasa digunakan untuk melindungi hidung. Bisa dibengkokan mengikuti hidung yang make biar nyaman make maskernya. Namun kali ini demi menjaga dandanan hijabnya saya abaikan kawat itu. Kawat lentur itu dikeluarkan dengan mendorong keluar salah satu ujungnya sambil mendorong ujung lainnya. 

Gambar 3

Gambar 3 itu kawat yang sudah dikeluarkan dari masker yaa oh iya kawatnya agak lentur ya.

Gambar 4
Gambar 4 salah satu contoh kawat yang ngiket kedua ujung tali masker.

Gamabr 5

Atau bisa juga dicoba gambar 5 diatas yaa sesuai selera aja yang penting kenceng.

Gambar 6

Aplikasikan dihijab anda tanpa susah-susah memasukan ke telinga yang bisa merusak hijab anda.

Gambar 7


Nah simple kan dan ga ribet tanpa merusak dandanan hijab modis anda.oh iya jika kalian pake daleman punuk unta atau punya rambut panjang sehingga ada benjolan dibelakang. Usakahan tali diturunkan ke bagian leher anda. Karena klo ditarik ketas bisa putus. Tali ga panjang jangan dipaksa. 

Selamat mencoba semoga bermanfaat.

Cempaka putih 31 Januari 2016





2 komentar: