wanita penikmat perjalanan, mari berbagi dalam kesederhanaan

Minggu, 25 Oktober 2015

Kemalingan


By on 07.35

Ini pertama kalinya saya nulis diblog via hp hiks... Maklum laptop kesayangan di gondol maling :-(  .

Ceritanya jumat kemarin tanggal 23 0ktober 2015 sehabis dhuhur saya ditelepon sama ibu kost disuruh pulang cepat. Katanya kamar kosku digondol maling. Kacanya dibobol rapi gitu.




Reaksi pertama panik dan lemes dah. Gimana mau pulang jumat waktnya bikin laporan mingguan. Buru2 dah sreettt srettt bikin laporan cepat dan kilat tidak lupa ijin ama bos mau pulang cepat.

Tak lupa teman-teman menasehati suruh hati-hati bawa motornya. Jangan panik. Pelan pelan saja. Ok terima kasih teman-teman atas supportnyah. Big hug atu-atu.

Sampai dikosan sudah ditnggu ama ibu kos. Saya masuk kamar dan berantakan isi kamarku. Baju dikasur berantakan. Dan yang hilang ada laptop, modem dan kamera. Lemari masih rapi hanya tasnya saja yang dibongkar. 

Untung ga nyimpen duit atau perhiasan dalam kamar jadi aman- aman saja. Tapi yang paling berat itu ya semua data2 dalam laptop dan kamera. 



Ah apalagi foto2 dari jaman kuliah pas jalan-jalan backpakeran keiling indonesia dan juga foto-foto bareng keluarga. Hiks Yaa Alloh cobaan apa ini. Sepertnya berat sekali tahun 2015 ini aku lalui.

Dan siapapun pencurinya mohon dibalikin data-data dan fotoku. Saya iklas laptop diambil silahkan saja. Mungkin itu rejeki anda. Dan kameraku juga. Hiks padahal mau jalan-jalan ke Bali november ini.

Semoga aku kuat dan ya Alloh semoga karuniaMu engkau lipat gandakan kepadaku. Amiinnn


Cempaka putih 25 Oktober 2015.


0 komentar:

Posting Komentar